Kamis, 30 Agustus 2012

review history of whoo

lagi seneng banget gonta-ganti skincare hehhee, tapi sekarang lg seneng sm salah satu brand korea, korea lagii hahaa yaitu the history of whoo, sekaran rajin main di thread nya whoo di femaledaily dan merangkum reviewnya dari para suuhu disana ini dia review nya :D



REVIEW VALAYZA HAL 195
Gongjinhyang

- In Yang Balancer : seperti klaimnya ini untuk kulit yang dehidrasi, teksturnyta cair dan bening, begitu di apply ke muka berasa dingin, lembut,, pemakaian jangka lama bisa membuat kulit yang suka kering atau merah jadi moist banget

- Foam Cleanser Yejo and Danya : Yejo untuk pagi, tipe pembersih yang ga berbusa, tapi ampuh angkat kotoran atau sisa skincare yang nempel semaleman di muka. Dan cleanser ini emang mempersiapkan muka jadi lebih lembut dan siap ditimpa make up. Danya cleanser untuk malam, ampuh banget buat angkat kotoran sisa make up, sebum, particles dam impurities. Dua2nya punya wangi yang khas. Klaimnya sih gentle Oriental medicinebased.

Gongjinhyang : Seol

- Seol Brightening Water : ini udah DC kayaknya dan digantikan dengan Seol Whitening Sof Toner. Produk ini ga mengandung unsur exfoliant jadi waktu gw pake sih masih bisa pake buat pagi malam, dimana Seol Whitening Toner dianjurkan dipake malam hari saja.
- Seol Whitening Essence : ya ini udah banyak yang tau lah yah buat apa untuk ukuran whitening essence, produk ini OK, selain bikin cerah bikin kenyal muka juga dan ga bikin brekot.. secara muka acne prone rada2 sensi dengan whitening

- Seol Whitening Lotion : ini gw pake di leher, karena bikin muka gw bruntusan. Padahal kalo yang cocok, pasti make up nya mantep banget pake ini as moisturiser nya. Soalnya awal2 gw pake sebelum bikin bruntusan, bikin bedak nempel banget.

- Seol Whitening Cream (versi lama) : the best whitening cream ever buat gw! bikin muka cepet cerah, ga berminyak dan ga bikin brekot!cobain maksimal 2 minggu aja,, udah kerasa deh bedanya. Bisa dipake pagi siang malam, tergantung kulit muka nya.

- Seol Brightening Pact SPF 45 : bedak compact whoo yang gw juga suka banget, selain karena compat jadi gampang dibawa2, hasilnya juga bikin muka cerah ga kayak topeng, mungkin karena ini whitening powder. Coverage banget! Dan walaupun compact, ga bikin muka gw brekot juga. Ada bling2 nya juga sih tapi ga gitu keliatan kayak kalo pake JP

Gongjinhyang : Soo

- Soo Yeon Essence : ini untuk kulit yang dehidrasi. Melembapkan kulit tapi teksturnya ringan banget.Wajib dicoba untuk yang punya kulit dry skin atau kulit yang suka iritasi. Bisa dipake pagi siang malam

- Soo Yeon Cream : ini yang versi upgraded nya ada 2 jenis, untuk oily combi yang gel dan dry skin yang cream. Menurut gw sih dua2nya sama bagusnya, dan sama2 ringan teksturnya. Bisa gw pake pagi malam. Cream ini bagus buat kulit yang kekurangan kadar air tapi ga mau terlalu bikin muka oily.

Gongjinhyang : Mi

- Mi Luxury Base : uiihh ini base mehap yang mantep bener. Bikin make up nempel seharian dan tambah glowing abis. Kalo panas2an, sebelumnya pake base ini, jamin deh mehap nya ga luntur biasanya base mehap bikin gw bruntusan, tapi yang ini pengecualian.

- Mi Sun Base SPF 42 : nahh yang ini mantep juga, berfungsi sebagai base mehap dan juga sunblock. Gw juga suka banget pake ini, karena dia ada base nya juga kali ya jadi bedak nempel banget

- Mi Cream Pact SPF 34 : ini liquid foundation Whoo. Gw ga pake daily, cuma kalo special ocassion aja. Coverage OK, glowing OK. Foundie gw yang lain gw lego karena ada Whoo ini
- Sun Cream Pact SPF 46 : ini mah selalu gw kampanyekan tinted sunblock yang kereeennn abis. Ini yang bikin gw males pake bbc, karena produk ini bagaikan bbc atau hasilnya malah lebih OK dari BBC. Coverage, Glowing, Oil Contorl semua dapat. Ayolah dicoba yang belum coba

- Mi Color Pact : Description nya bedak ini Multi faceted gemstone powder gives skin a warm, luminous and smooth look. This beautifully shimmering and sparkling powder diffuses light reflection and provides a smooth and finished look. Biasanya gw pake dengan kuas nya, tipis2 aja karena efek bling2nya dasyat banget

- Secret Court BB Ball Powder : ini salah satu bedaknya Whoo juga. Klaim nya sih ini bedak udah mengandung BBC dan bedak ini terbuat dari satin powder dan micro pearl powder. Pemakaiannya juga dengan kuas. Tapi bedak ini coveragenya OK loh. Bisa digunakan juga as highter atau finish powder.

Jinyulhyang

- Jinyul Eye Cream : ini gw suka banget. Teksturnya thick tapi gampang nyerep. Gw merasa dengan perpaduan eye cream ini dan Hwan Yu eye cream yang mampu bikin mata panda dan fine lines gw sangat amat memudar.

- Jinyul Neck : gw lupa nama lengkapnya, tapi gw lagi coba telatenin makenya. Jadi ini kayak essence tapi untuk leher. Ya mencoba perawatan dari sedini mungkin lah biar leher gw bagus kalo udah berumur nanti

Hwanyugo

- Hwan Yu Cream : tak lain dan tak bukan, cream yang bikin gw akhirnya belum bisa berpaling ke lain hati efek cerahnya emang ga secepat kalo pake whitening cream, tapi kalo ditelatenin pake tiap malam, muka cerah, kenyal, tekstur kulit muka membaik, semuanya dapet deh. Ga bisa ngomong banyak soal cream ini karena OK BGTTTT.

- Hwan Yu Essence : gw copas aja ya, If you use Hwanyu Essence and Hwanyu Cream at the same time, they will produce the harmony with Yin and Yang and sense even a minute change of your skin generated by aging and correct the problem relating to such a change.

- Hwan Yu eye cream : inilah juara dari semua eye cream yg pernah gw coba! Yang berhasil bikin mata panda gw pudar! Fine lines juga jadi ga masalah. Yang bermasalah dengan mata panda, cobalah ini (gaya tukang obat)
__________________


REVIEW BLUEPANDA HAL 192
Yang baru kenal produk whoo dan mau coba, sebaiknya baca link disini dulu mengenai produknya, ada keterangan dan cara apply nya.
http://www.lgcare.com/english/

Review2 whoo banyak juga di dua blog ini
http://www.joseibi.com/category/popu...are-cosmetics/

http://hope-inablog.blogspot.com/sea...eansing%20Foam

Ubek2 aja kedua blog diatas untuk cari review dari produk whoo ( atau sulwhasoo )

Dimana belinya selain di counter???? ( note : counter mahal banget )
http://list.qoo10.co.id/s/HISTORY-OF...rd_auto_change=
yang ini pesen sendiri dan bayarnya pake CC, 2 minggu barang datang, so far pesen disini aman.

http://archive.kaskus.co.id/thread/14208569
ini link punya nya anak FD juga , ID : oikles
bisa ikut PO sample sachetan disini, datangnya cepat, indent kira2 10 hari saja.

http://www.facebook.com/mobileprotection#!/OdboSkincare
ini yang punya juga anak FD, ID : cutie89
bisa ikut PO untuk sample sachetan, gift set dan fullsize

Di ebay juga banyak yang jual, bisa titip ama Valent di lapak MP.
salah satu link nya http://stores.ebay.com/smile-spoon/T...=p4634.c0.m322

Dan jangan lupa bacapostingan Lunetta dan Valayzadari hal.52 , Realcindereila di hal. 103
bermanfaat banget informasinya 
silahkan dibaca

Nah sekarang mau lanjut review whoo yang aku pake :
Type kulit : oily dehidrasi , acne prone

- Seol cleansing foam
Foam ini enak walaupun agak keset bagiku. Muka bersih dan cerah. Efek cerahnya tidak seketika, setelah pake beberapa kali baru keliatan.
Busa nya banyak, pakenya dikit banget, jadi awet ni full size ku

- Seol soft toner
Toner ini mengandung exfoliate, semacam soft peeling, diusap ke muka pake kapas.
Mengangkat sisa2 kotoran yang belum bersih diangkat pake cleansing foam.
Pernah gak pake toner ini selama 2 minggu, pas pake lagi lumayan surprise liat muka jadi cerah, awal2 pake sih gak berasa cerah

- Seol skin balancer
Ini semacam booster, untuk mempersiapkan kulit ditemplokin essence dan moist.
teksturnya cair seperti toner, warnanya putih susu.
Cara pakenya tanpa kapas, langsung ditemplokin ke muka, dan langsung nyerap ke kulit.
Karena kulitku dehidrasi, gak cocok pake balancer ini. Pake beberapa hari muka jadi kering

- Seol Intensive
Intensive dipake untuk menghilangkan bekas noda2 jerawat, ditotolin aja biar irit.
kalo mau pake ke seluruh wajah juga ok.
Noda2 jerawat gak terlalu cepat pudar tapi lumayan. Kalo aku lagi ada bruntusan yang aktif, seol intensive distopkan dulu.
Karena malah bikin bruntusan menjadi2, aku menduga karena seol intensive ini mengandung silikon, dilihat dari tekstur nya yang seperti balm, licin.
Mukaku musuhan ama silikon :d

- Seol cream & moist
Pake cream ini lumayan cerah dan muka juga gak minyakan. Kalo dipake terus muka pasti jadi cerah deh.

- Seol peel off mask
Masker peel off ini, recommended 
Sebelum apply masker ini, sebaiknya pake balancer / lotion terlebih dahulu, jadi pas saat di peel-off, kulit gak berasa sakit.
Takaran pake nya juga harus pas, biar gak ketipisan ato ketebelan.
Sample sachetnya cukup pas menurutku untuk sekali pake.
Muka jadi cerah dan kinclong habis maskeran.
Tidak perlu dibilas lagi setelah masker di angkat, lanjut aja pake toner dan skincare lain.

- Seol brightening gel + jinaek ( seol program kit )
Kedua produk diatas untuk menghilangkan flek, baik yang diatas maupun di bawah permukaan kulit.
cara pakenya, pake brightening gel dulu.
ini semacam scrub / peeling, tapi halus banget,. Pake nya 1x sehari, sesudah pake cleansing foam. Biasanya aku pake pas malam hari saja.
Setelah ini baru pake jinaek. Jinaek ini semacam essence.
Kalo kita pake seol essence, jinaek dipake setelahnya. Bisa dipake pagi dan malam.

- Jasaeng essence
Jasaeng essence untuk memperbaiki tekstur kulit, muka iritasi.
Di aku cukup ampuh untuk mengempeskan jerawat.
Teksturnya thick banget, dan warnanya coklat.
Bagi kulit oily, bisa bikin muka jadi dull / kusam. Sebaiknya pake tipis2 saja.

- Inyang cream cleanser
Cream cleanser untuk angkat makeup, tapi makeup ringan. Untuk mata tetap pake eye makeup remover.
Lumayan pake ini, di massage ke muka , dan diangkat pake tisiu saja.

- Inyang Lotion
Aku pake ini di siang hari, tekturnya rich, lumayan melembabkan kulit.

- Qi and Jin cream
Suka banget ama cream ini, wanginya enak.
Aku pake di malam hari, kalo pake siang hari, terlalu berat karena creamnya thick.
Kalo di aku Qi and Jin cream ini ampuh membasmi bruntusanku.

- Qi and Jin eye cream
Pake eye cream ini, garis2 halus dibawah mata jadi pudar dan lembab, gak kering lagi 
Aku gak ada masalah dengan kantung mata maupun mata panda, jadi eye cream ini cukup memuaskan.

- Hwa hyun cream
Setelah inyang lotion habis, krim siang ganti dengan hwa hyun cream.
Wanginya enak, mewah.
Tidak terlalu moist seperti inyang lotion tapi cerah dan kadar air juga terjaga. Suka banget ama hwa hyun ini, cocok dengan tipe kulitku yang oily dehidrasi.

- Hwan Yu Go
Pernah coba samplenya 2 hari aja hehehehehehe
Mahal soalnya, samplenya aja isinya dikit.
Moist banget dan beneran pas bangun pagi buka kinclong, gak kebayang kalo dipake tiap malam 

- Nok Yong Pack
Ini masker juga, untuk menjaga kadar air dan ada antioksidannya.
Teksturnya thick dan warnanya coklat muda.
Cara pakenya , digosok2 dulu di jari2 tangan, lalu diapply ke muka dan mulai di massage.
Cara massagenya juga ada, sambil ditekan titik2 akupresurnya, untuk melancarkan peredaran darah.
Pas apply dimuka, masker ini berasa hangat banget, jadi pori2 rada kebuka.
Setelah dimassage, diamkan 20 - 30 menit, lalu bilas dengan air anget dan air dingin.
Muka jadi kinclong. recommended ni 

- Whitening BBC
BBC ini teksturnya cair banget dan pas di apply langsung nyerap ke kulit.
hasil nya matte, cocok untuk kulit berminyak.

- Luxury BBC
BBC ini natural banget, ada bling2nya yang bikin muka glowing tapi gak lebay bling2nya.
Hasilnya dewy, soft gitu 
Untuk covarege kedua BBC ini sama, untuk oil control lebih ok whitening bbc.

- Jewelry Powder #1
Powdernya halus banget, ada bling2nya juga yang bikin muka glowing.
Pake whitening bbc + jewelry powder = mantap bangetttttttt 

- Luxury Lipstick + Luxury lipgloss
Lipsticknya lembut dan warnanya bagus heheheheehe
untuk lipgloss juga bagus, gak berasa lengket2 bibirnya .

Akirnya selesaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 
Kesimpulan setelah pake whoo 2 bulanan ini : tekstur kulit membaik, jerawat dan bruntusan dah gak ada ( sekali2 masih muncul ) dan pori2 mengecilllllllllll
REVIEW VALAYZA HALAMAN 52
cleansing cream :
Di gw kayak make perpaduan milk cleanser dan cleansing oil, karena teksturnya oily gitu. Bau ginseng nya kerasa banget. Di apply ke muka, massage2 ga lebih dari 3 menit, trus angkat pake tisu. Kotoran2 bekas bedak atau mehap keangkat tanpa bikin muka gw merah.

cleansing foam :
Dipakenya sedikit, busa nya banyak. Muka gw langsung cling pake ini. Bantu banget redam merah2. Habis cuci muka selalu berasa lembap ga kesat tapi bersih.

scrub peeling o hui :
gw suka banget scrub ini! Berasa muka bersih abis scrub-an. Di apply ke muka, massage pelan2, ntar kayak ada daki2 gitu rontok. Biasanya scrub bikin muka gw merah, tapi yg ini malah bikin muka cerah. Abis scrub-an cukup dibilas pake air aja ga usah cumuk lagi.

brightening mask peel off :
scrub yang bikin muka lagi2 cerah dan bantu angkat komedo. dioles ke seluruh muka trus didiemin 20-30 menit. setelah kering baru dicopot. voila!! kalo gw ga pernah bilas lagi pake air.

brightening water/soft whitening toner :
toner yang berfungsi sebagai peeling juga jadi bantu banget mudarin noda2 bekas jerawat. Gw biasanya pake 2-3 pump di kapas, trs di massage searah jarum jam. Biasanya gw fokusin gosok aga lama di spot2 yang ada noda bekas jerawatnya. Trus gw diemin 1 menit an baru ditimpa produk Whoo lainnya

Whitening balancer :
Ini toner tapi gw selalu bilang ini bagaikan booster nya hehe Teksturnya cair warna putih susu gitu. Gw suka tuang 2-3 balancer baru oles ke muka. Hasilnya bikin muka gw matte. setelah gw oles biasanya gw press pake tangan yang udah gw gosok2.

Cell power no 1 essence o hui/Whitening essence :
gw pake cell power di pagi hari dan whitening essence di malam hari. cell power cocok banget di gw dipake di pagi hari, malah bantu mudarin noda jerawat dan ngempesin bruntusan.
gw pake whitening essence (dan hwan yu essence) di malam hari. essence yang bikin muka kenyal2 kayak moci. tapi di gw, whitening essence kurang mantap kalo ga dicombine sama night cream nya.

Ja saeng essence :
kalo gw pake ja saeng di malam hari. Malahan kalo ada jerawat gw oles ja saeng bagaikan obat jerawat. Besoknya jerawat kempes atau yang udah terlanjur gede jadi kliatan matanya.

Whitening lotion :
Ini gw pake cuma di pagi siang hari aja, buat gw ini sebagai moisturizer. hasilnya bikin muka gw oily karena itu gw cuma pake dikit aja. Dan lagi2 walau oily bikin muka gw cerah, ga brekot (gw suka rada sensi dengan moist).

Sunbase spf 42
Ini sunblock sekaligus ada base make up nya. Biasanya gw ga pernah cocok pake primer2an, tapi lain dengan yang si Whoo ini. Muka gw ga brekot pake sunbase ini. Dia bikin muka hasilnya matte.

Night cream Whitening :
Night cream yg gw anggap bisa mampu mengalahkan CDLM gw hehehe bikin muka cerah dan matte, apalagi kalo bangun tidur,, wuihh shining2.. dan bantu banget mempercepat proses ilangnya noda jerawat. Bangun tidur ga ada istilah muka pertamina.

Cream pact foundie :
gw dah pernah review ya. gw pake kalo gw ada acara khusus aja. Foundie yang ringan buat muka gw tapi coverage. Dipake seharian malah bikin make up makin bagus, makin nyatu sama warna kulit, dan yg terpenting ga bikin brekot di gw!

Jewellry Powder :
as I mentioned before, it's my HG LP! sayang isinya dikit, cuma 28gr untuk harga LP yang bagi gw sih mahal.. tapi efek shining nya yang emang bikin muka baguuusss banget..

White Intensive :
gw sendiri masih belum menemukan efek yg dasyat banget dari white intensive ini di muka gw. Karena gw pake ini atau engga, ga ngerasa perubahan yg significant banget di muka gw. Untuk bantu mudarin noda jerawat, gw masih berpegang sama whitening night cream nya atau cell power no 1 essence nya O hui.

Trouble clinic science 2.0 :
Walo bukan tret o hui, gw masukin aja ya.. Ini obat jerawat dari o hui. Ada 2 tube di dalam paket nya. Obat jerawat untuk pagi-siang dan malam. Jerawat cepet kempes (ya harus cepet kempes lah ya, secara buat obat jerawat doank harganya hampir 900ribu hehehe). Gw suka obat jerawat ini karena bisa gw totol2 di atas bedak.make up tanpa keliatan atau merusak make up nya.

Hwan Yu eye cream :
Di dalam jar nya teksturnya keras tapi ketika di apply ke area mata jadi cair cenderung oily gitu. Bikin kantong mata gw dingin2 gitu. Kantong mata gw biasanya kering, semingguan pake ini jadi lembap, tapi belum keliatan untuk mudarin mata panda gw. Still takes time.

Hwan yu Cream :
Ini dipake hanya untuk malam hari. Gw belum telaten sih pake ini, baru 2x, karena gw masih jatuh cinta sama Whitening night cream. Waktu itu sempet pake nya kebanyakan jadi bangun tidur muka pertamina abis.

Hwan Yu essence :
Gitu juga dengan hwan yu essence nya, baru sempat pake 2x. Teksturnya sih sama dengan essence lainnya.

Jin Yul eye cream :
Seri si botol merah. Gw pake buat di pagi siang hari. Teskturnya lebih pekat dibandingin Hwan Yu eye cream. so far cuma bikin kantong mata gw lembap aja

In Yang balancer, lotion, night cream :
Hmmm baru pake 2 hari, ga gitu suka soalnya bikin muka gw terlihat kusam, ga seperti kalo gw pake Whitening line.. Jadi seri ini masih duduk manis dulu sambil menunggu giliran dipake..

Hasil pake Whoo (belum lama sih), yang pasti muka keliatan cerah, lembap, ga ada iritasi atau merah2 (dulu pake La Mer masih muka merah).. kalo ada jerawat cepet kempes nya,, bantu noda bekas jerawat cepat hilang juga.. cinta deh sama si Whoo ini..


REVIEW Lunetta hal 53

Girls, dari product guide book yang aku punya, aku coba resume yaa, mudah2an bisa membantu biar gak bolak-balik buka website/ cari2 di google:

daftar series dan produk2 yang termasuk didalam nya:

1. GONJINHYANG (botol kuning), ada 15 items:
In Yang Balancer (150ml), Qi&Jin Essence (45ml), In Yang Lotion (110ml), Qi&Jin Eye Cream (20ml), In Yang Sleeping Repair (75ml), Nok Yong Pack (120ml), Hand Cream (85ml), In Yang Lifting Mask (7 sheets), Jin Hae Yoon Sun Cream SPF 50 (60ml), Jin Hae Yoon Sun Wrinkle SPF 46 (45ml), Jin Hae Yoon Sun Powder SPF 50 (13gr), Cream Cleanser (210ml), Foam Cleanser (180ml), Oil Balm Cleanser (100ml).

2. JINYULHYANG (botol merah) is the court secret of pure cosmetic resin to protect your skin by supplying the pure resin and giving you back the beauty with 5 thousand years history, ada 8 items:
Essential Cleansing oil (200ml), Essential Foam (180ml), Jinyul Balancer (150ml), Essential Massage Mask (100ml), Jinyul Lotion (110ml), Jinyul eye cream (20ml), Jinyul Essence (45ml), Jinyul Cream (50ml).

3. CHEONGIDAN (chungidan), with the energy of the sky, control six animas, a trace of the passage of time and adds light to your skin going againts time to rejuvenate your skin to become a precious jewel, ada 7 items: Hwa-hyun Balancer (150ml), Hwa-hyun Essence (50ml), Hwa-hyun Lotion (110ml), Hwa-hyun eye cream (25ml), Hwa-hyun cream (60ml), Wild Ginseng Ampoule Oil (30ml), Hwa-hyun Gold Program (0.8x28).

4. GONGJINHYANG SEOL (whitening series), to take care for the hidden speckles under your skin to produce that glow from the depth of your skin, ada 13 items: Cleansing foam (160ml), Brightening water/ Soft Toner (100ml), Brightening gel (100ml), Balancer (130ml), Peel Off Pack (135ml), Essence (45ml), Jinaek Program Kit (10x4 + Chungan gel 45ml), Intensive (20ml), Lotion (110ml), Whitening&Moisture Cream (50ml), Sun Cream SPF 45 (50ml), Sun BB SPF 45 (40ml), Whitening pact SPF 45 (20gr).

5. GONGJINHYANG SOO (botol pinkish) is royal court oriental hydration line that facilitates sooseungwagang and moisturizes the skin through the addition of "cheonggiiksudan" which fills the skin with a pure spirit like oxygen and "eunhasso" which supplies purified mouisture to the skin, to "gongjinbidan", ada 4 items:
Soo Yeon essence (45ml), Soo Yeon Cream (50ml), Soo Yeon Jin Cream (50ml), Soo Yeon Mist (100ml).

6. WHOOSPA, ada 3 items: Whoo spa oil shower (220ml), Whoo spa moisturizer (220ml), Whoo spa cleansing bar (150grx2)

7. GONGJINHYANG KUN (botol biru), is a basic skin care line for men with Sansam dongchung hacho (mountain ginseng cordyceps), ginseng flower, platinum and pure gold ingredients, the unique anti aging formula "Hwalsangbo" which is inherited from Korea royal court, ada 5 items: Ja Yang Foam Cleanser (180ml), Ja Yang Skin softener (140ml), Ja Yang lotion (100ml), Bo Yang Essence (80ml), Ja Yang Sun Cream SPF 50 (80ml).

8. GONGJINHYANG MI is the queen's royal makeup, ada 16 items: Sun base (45ml), Luxury base/gold pearl (35ml), Essential Base (40ml), Essential Foundation SPF 22 (40ml), Luxury Foundation SPF 25 (35ml), Luxury BB SPF 20 (45ml), Cream Pact SPF 34, Powder Compact SPF 30, Make up Pact SPF 30, Skinny Foundation Pact, Color pact, Secret Court BB Ball Powder, Jewelry Powder, Luxury Lipstick, Luxury Gloss, Royal Lip Balm.

9. HWANYU (botol ungu) contains ingredients like natural wild ginseng, antler dongchunghacho, Janngsaenghasuo dongchunghacho, snow lotus herb and dreams of becoming more excellent masterpiece with eternal youth, imperishability, unchanging immortality...
Ada 3 items: Hwan yu-go cream (60ml), Hwanyu-jinaek essence (50ml), Hwanyu-dongango eye cream (25ml).

10. BICHUP JA SAENG Essence (45ml), the essence of vitality, high Jahabidan and the 3 court secret (Gongjinbidan, Kyungokbidan, Chungsimbidan) enable your skin to strengthen by itself. You can experience self-strengthening of your skin by self-recognizing skin troubles with Bichup Ja Saeng Essence containing court secret healing elements.


Gonjinhyang itu banyak:
1. Gongjinhyang (botol kuning), yang masuk seri ini : In Yang, Qi&Jin, Jin Hae Yoon
2. Gongjinhyang SEOL (botol putih), ini whitening series nya
3. Gongjinhyang SOO (aku gak tau pasti warna botolnya) yang masuk seri ini: Soo Yeon
4. Gongjinhyang KUN (botol biru), yang masuk seri ini: Ja Yang
5. Gongjinhyang MI (the queen's royal make up), ini khusus line make up nya whoo
Jin Hae Yoon Sun itu termasuk Gongjinhyang series (yg botol kuning, barengan sama In Yang, Qi&Jin)....
ada:
- Jin Hae Yoon Sun Cream, 60ml (SPF 50/PA+++, UV Blocking function), keeps the skin moist with a texture like an essence and effectively blocks the harmful rays of the sun).
- Jin Hae Yoon Sun Wrinkle, 45ml (SPF 46/PA++, wrinkle improvement function/UV blocking function), Anti-aging suncream with double functions of UV blocking and improving wrinkles resulting from dryness.
- Jin Hae Yoon Sun Powder, 13gr (SPF 50/PA+++, Wrinkle improvement function/ UV blocking function), Sun Powder with "Gongjinbidan" that improves the skin's health, easy to reapply and to carry around.

REVIEW RealCindereilla hal 103
Supaya bisa milih2 Line Whoo apa yg pas buat kulit kita masing2 ^^v

The History of Whoo
The History of Whoo products are formulated from rare ingredients that were used in the ancient royal family and are a prestigious line of cosmetic made with natural ingredients traditionally used in Oriental medicine. The products contain wild ginseng and snow lotus and work to rejuvenate skin, giving your face a younger appearance. The History of Whoo has limited production and is in high demand because of the rare and hard to find ingredients the products are made from. The products are known for their excellence in fighting against dry and aging skin, working to restore youthfulness to the skin and reducing fine lines while erasing the traces of aging.

The History of Whoo Seol
The word Seol means snow and the products in The Whitening Line, Seol, by The History of Whoo is a line of cosmetic products that uses oriental medicine-based ingredients that helps to naturally reduce skin pigmentation, remove dead skin cells and impurities, and brighten your overall skin complexion. The organic ingredients allow moisture to be quickly absorbed into the deep layers of the skin, leaving your skin feeling silky, soft and looking vibrant. The moist products go on gently, delicately and are rapidly absorbed into the skin without causing a feeling of stickiness or dryness. Also, the natural amino complexes and exotic oriental ingredients gets rid of melanin while the highly concentrated wild chrysanthemum extract transforms uneven skin tones to a brighter, clearer and more clean complexion.

Suitable for: All skin type, all ages
Benefits: Reduce skin pigmentation, skin brightening
Major ingredients: Wild chrysanthemum, chilhyang palbaeksan

The History of Whoo Gongjinhyang
The products in The History of Whoo’s Gongjinhyang (Oriental medicine-based ingredients) line are comprised of herbal ingredients that keep the skin soft and moisture-rich by hydrating dry skin and improving its purification capabilities. The highly concentrated herbal serum is a perfect solution for a more crystal-like, vibrant and luminous skin tone. The finest herbal ingredients offer a luxurious and silky smooth feel. The Gongjinhyang line incorporates the products of traditional beauty care with techniques from the ancient royal family. The herbal nutrition stimulates the skin’s viability, moisture retention and adds radiance to the skin. The synergy between Gongjindan and Polygonatum also provides excellent wrinkle improvement, adds firmness and promotes a naturally youthful glow around the eyes.

Suitable for: Dry skin, women ages 30-40
Benefits: Concentrates hydration, improves purification capability, wrinkle improvement and skin tightening
Major ingredients: Wild ginseng, cordyceps sinensis

The History of Whoo Gongjinhyang Soo
The products in The History of Whoo’s Soo line help to keep your skin hydrated and protected. The word Soo means water, and the products in this line concentrate on moisture retention and work to replenish skin clarity, protecting against skin dryness. As the formulas are based on oriental medicine, these products provide a fundamental solution to dry and tired skin and ultimately protect the skin from harm. The Soo line is built around the yin-yang theory of the East (the principle of restoring yin-yang balance, replenishing materials that are lacking and controlling excessive materials), reducing redness on the skin while purifying and brightening the overall complexion. The highly defined non-sticky formula allows the products to penetrate deep into the layers of the skin, works to solve skin problems, and adds radiance to the face.

Suitable for: All skin types, all age groups, especially recommended for people with problematic skin types, or people who experience dry or oily skin
Benefits: High skin hydration, promotes blood circulation, increases metabolism, skin renewal
Major ingredients: Wild ginseng, anti-oxygen


The History of Whoo Chung Yeo
The Chung Yeo line by The History of Whoo is designed especially for sensitive and acne-prone skin. Made with traditional Oriental herbal ingredients, this line of products works to maximize the skin’s affinity and absorption abilities and soothes feverish skin. The products freshen and moisturize dry skin while providing you with a naturally more even and vibrant complexion. These products fill the Yin energy of the skin inside in order to purify the skin tone to promote clean, healthy skin by retaining moisture even after applying it to the skin.

Suitable for: Sensitive and acne-prone skin
Benefits: Skin hydration, soothes feverish skin, and maximizes skin affinity and absorption ability
Major ingredients: Wild ginseng, lotus, white pine


The History of Whoo Hwanyugo
The Hwanyugo line by The History of Whoo is a masterpiece for skin that works to rejuvenate its appearance by ten years. This premium line is marked by its excellent quality, artistic philosophy, craftsmanship and scarcity. The products are created through the finest, dedicated research each step of the way. The Hwanyugo line is created using a blend of snow lotus herbs, 35-year-old wild ginseng, Siberian young antler tips, cordyceps and some sixty substances belonging to the five elements. Hwanyugo presents the miracle of skin rejuvenation and uses 50 years of ingredients for eternal youth. Rebirth your skin: Turn your skin back by 10 years!

Suitable for: All skin types, all age groups
Benefits: Skin rejuvenation
Major ingredients: Snow lotus, 35-year-old wild ginseng, Siberian deer antler, cordyceps, 70 types of exotic herbal ingredients, and five primary substance ingredients for skin


The History of Whoo Jinyul
The Jinyul line by The History of Whoo contains ingredients that fight against aging skin. These products work to remove impurities and keep the skin moisturized for a long time, even after its application. The actively natural herbal ingredients restore natural moisture levels, working to eliminate dry skin while refining skin texture and helping to promote a bright, clear complexion. The entire Jinyul line of products contains an enchanted formula of beneficial Asian herbs that work together to restore a natural glow while having a tightening effect. After using the Jinyul products skin will look more naturally vibrant and have a brighter complexion will be restored.

Suitable for: Great for all skin types, especially recommended for women over age 40 with dry skin
Benefits: Anti-aging, tightens loose skin, revitalizing formula restores natural moisture levels, increases blood circulation, reduces wrinkles
Major ingredients: Red ginseng, jujube (Chinese dates), lithospermum, yam, pomegranate


The History of Whoo Ja Yang
The Ja Yang line by The History of Whoo is for men and works to restore skin firmness and controls oxidation within the skin which causes skin aging. These products contain platinum and seohoyongjeong tea, which has royal connections, as it was presented to the emperor. The formula supplies a thorough balance of moisture and emollients. The gongjinhyang formula rejuvenates skin cells so the skin has a revitalized appearance.

Suitable for: Men in all ages and all skin types
Benefits: Anti-oxygen, moisture retention, fights signs of aging
Major ingredients: Gongjinhyang (Oriental medicine-based ingredients), platinum and tea extract


The History of Whoo Mi
The Mi line by The History of Whoo is a beauty makeup line that uses the natural strengths of Gongjindan (found in traditional Oriental medicine), gold, pearl, and amber, all which work together to help control and beautify your skin while imparting an overall youthful and translucent appearance. This line of makeup is formulated with properties which invigorate the skin by stimulating it, with a final effect that provides a flawless surface which is velvety. With restoring benefits, the skin’s complexion will have a youthful and overall improved radiance. The signature feature of this line of products is the gold content that produces a charming sparkle on the face.

Suitable for: Sensitive and acne-prone skin
Benefits: Flawless makeup finish, smooth skin, youthful glow
Major ingredients: Gongjinhyang, gold, pearl powder, amber

The History of Whoo Hwa Hyun
The finest premium line from The History of Whoo, Hwa Hyun consists with a combination of oriental herbs and cosmetic ingredients that works to brighten, tighten loosen skin and also restores natural moisture levels all at the same time.

The Hwa Hyun line especially works to eliminate dry skin while refining skin texture and helping to promote a bright, clear complexion.


After using the Hwa Hyun products skin will look more naturally vibrant and restore a natural glow and brighter complexion.

Suitable for: Aging skin and dry skin type

Benefits: Skin brightening, anti-aging and reduces wrinkles

Major ingredients: Lotus, ginseng, cordyceps, several types of exotic herbal ingredients, and five primary substance ingredients for skin

13 komentar:

  1. wow, yang di FD dirangkum semuaaa..
    hehe thanks dear~
    (the222782@FD)

    BalasHapus
  2. Sista, pengen follow blog kamu , tapi ga bisa di follow karena ga ada aplikasinya
    Kamu ke desain- tata letak- add gadget- cari follow
    kalo udah kabarin ya melalu chat box di blogs aku

    aloha-bebe.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasii udh kasih tau caranya belo sempet ngapain2 ni blog nubie bgt di blog2an beginii :D

      Hapus
  3. kalo boleh sama yang punya foto nih..., pasang juga dong before and after pemakaian biar lebih hot untuk dibaca blog nya.

    BalasHapus
  4. Lengkap banget sist penjelasannya >w< Jadi meracuni, tapi pengen liat gambar yang lebih banyak hehe :D

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. produk whoo ini kalo boleh tahu, ini untuk pemakaian umur berapa ? remaja? 30 thn ke atas? :)

    BalasHapus
  7. aku termasuk salah satu yang pakai jasaeng, voila jerewi2 mengempesss merah2 di pipi bekas jerawat juga berkurang, suka bangettt sm produk ini (y)

    BalasHapus
  8. kalau pagi hari pakai seol whitening essence + cream and moisturizingnya trus malem pakai ja saeng essence + seol cream and moisturizing bisa ngga kak?

    BalasHapus
  9. hai salam kenal, aku baru di sini :)

    whoo.. lengkapnya :)

    aku juga suka pake history of whoo, tapi cuma facial foamnya aja, pingin nyobain yang lain tapi takut purging :(,

    BalasHapus
  10. Hi, aku flo85 yg tanya2 d FD, ga sengaja ketemu blog km neh :)
    Setelah baca ulang2, mala makin bingung pake whoo yg mana2 aja. Krn koq pada pakenya kombinasi gt linenya hurhehehe.

    BalasHapus
  11. Merkur Gold Strike Safety Razor - FEBCASINO
    Merkur's Gold Strike titanium ring Safety Razor, https://febcasino.com/review/merit-casino/ Merkur https://jancasino.com/review/merit-casino/ Platinum septcasino.com Edge Plated Finish, German, Gold-Plated, Satin Chrome Finish. Merkur has a more aggressive www.jtmhub.com looking,

    BalasHapus